Farm House Lembang

in , by Najwa Zachrani, July 13, 2020

Bandung memang sangat terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang menarik dan instagramable. Salah satunya adalah Farm house Lembang. Farm house menjadi destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi jika sedang berlibur ke Bandung.

arsitektur eropa

Apa sih Farmhouse?

Farm House sendiri merupakan destinasi wisata yang mengusung tema khas eropa. Hampir sebagian besar bangunan disana bergaya arsitektur eropa. Farm House sangat cocok untuk dikunjungi baik bersama teman maupun bersama keluarga.

tempat oleh-oleh

Fasilitas yang ada di Farm House

Banyak sekali hal menarik yang ada di Farm House. Rumah Hobbit, mini zoo, gembok cinta, taman bunga, tempat belanja,dan wisata kuliner merupakan beberapa contoh fasilitas yang ada disana. Terdapat penyewaan baju khas eropa juga, lho. Fasilitas umum seperti toilet dan musholla juga tergolong cukup bersih. Ketika membeli tiket masuk, maka bukti tiket masuk bisa kalian tukarkan kembali dengan 1 cup welcome drink yang berupa susu murni beraneka rasa.

susu murni

Lokasi Farm House Lembang

Lokasi tempat ini tidak sulit sulit di jangkau karena berada di Jalan Raya Lembang No. 108 Gudangkahuripan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

wisata kuliner

Rute perjalanan ke Farmhouse Lembang

Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi, kalian bisa langsung menuju ke jalan utama Bandung – Lembang. Jika kalian menggunakan tol, kalian bisa keluar di gerbang Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan setiabudi – Ledeng, lalu lurus terus.

Selain rute diatas, kalian juga bisa keluar di gerbang tol Baros Cimahi, dan menggunakan rute alternative Cimahi – Parongpong – Lembang. Dari pertigaan Parompong – Lembang, kalian belok kanan ke arah Bandung.

wisata belanja

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk Farm House Lembang tergolong cukup terjangkau. Tiket masuk ditawarkan dengan harga Rp. 25.000/orang.

kincir angin

Jam buka Farm House Lembang

-        Senin - Jumat dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 19.00
-        Sabtu - Minggu dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00
-        New normal dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00

Selamat menikmati hari libur !!
SHARE 0 comments

Add your comment

© najwa's journal · THEME BY Sahabat Hosting