Berkunjung ke Heha Sky View

in , by Najwa Zachrani, May 21, 2021

 Hai semuanya!

Kali ini aku akan membagikan pengalamanku berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di kota budaya, Yogyakarta. 

Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki pemandangan alam sangat indah. Banyaknya pegunungan dan perbukitan membuat kota ini menjadi tempat yang sangat strategis untuk dijadikan tempat wisata.

Bukan hanya pemandangan indah saja, tetapi suasana yang sejuk dan nyaman menambah poin plus. Apalagi jika dibangun tempat wisata yang memiliki banyak fasilitas menarik sekaligus spot foto yang instagramable.

Heha Sky View

Heha Sky View merupakan salah satu destinasi wisata Instagramable sekaligus restoran yang berada di Gunungkidul, Yogyakarta. Tempat ini menyajikan banyak sekali spot foto dan fasilitas menarik bagi pengunjungnya.

Tempat ini terkenal oleh food stall-nya, merupakan salah satu yang terlengkap di Yogyakarta. Food stall yang disajikan menggunakan konsep street food sangatlah menarik minat pengunjung. Selain itu, disana juga terdapat restoran yang juga memiliki konsep tak kalah menarik.

Heha Restaurant

Restoran terdiri dari empat lantai dan tiap lantai memiliki fungsi yang berbeda. Lantai satu digunakan untuk ala carte dengan desain keluarga serta dilengkapi dengan pendingin ruangan. Kemudian di lantai dua merupakan tempat untuk melayani pengunjung yang datang rombongan.

Selanjutnya lantai tiga merupakan rooftop setengah terbuka, pada lantai ini juga terdapat spot foto ikonik dari Heha Sky View yaitu Sky Glass. Spot ini merupakan salah satu spot foto favorit di sini, karena kalian bisa berfoto di atas lantai kaca yang dapat melihat apa yang ada di bawah.

Sky Glass

Jika kalian jenuh dengan rapat di kantor, di sinilah salah satu alternatif yang tepat. Heha Sky View memiliki ruang rapat berukuran medium yang dapat menampung 40 orang, dan ruang rapat ini terletak di lantai bawah restoran. Setelah rapat kalian bisa langsung terhibur dengan pemandangan yang disajikan oleh di sini.

Banyak pemandangan dan spot yang disuguhkan oleh Heha Sky View, seperti Sky Glass, Sky Bridge, Sky Ballon, replika pesawat, maupun bean bag masih banyak lagi yang tentunya sangat menarik untuk dijadikan spot foto. Semua spot foto di sini dijamin sangat instagramable dan tidak mengecewakan kalian.

Heha Sky Glass

Tetapi kalian harus menyiapkan budget lebih, karena hampir semua spot foto memerlukan biaya tambahan untuk dapat menikmatinya. Seperti jika ingin berfoto diatas pesawat, karena harus membayar Rp. 30.000 per orangnya.

Tapi kalian tidak perlu khawatir walaupun memerlukan biaya tambahan, spot foto disana tetap worth it karena sangat bagus. Kalian bisa berfoto dengan properti terjamin sekaligus pemandangan yang luar biasa indahnya

Pesawat Terbang Heha

Jika ingin mendapatkan pemandangan yang lebih cantik, datang saat malam hari merupakan jawabannya. Lampu di malam hari semakin menambah kesan mewah pada Heha Sky View. Terlebih lagi letaknya yang berada di pegunungan menambah keindahan di tempat ini.

Fasilitas di Heha Sky View juga sangat lengkap, mulai dari mushola, toilet yang bersih, parkiran yang luas, dan masih banyak fasilitas lainnya. Jangan khawatir, semua yang ada disana tidak mengecewakan.

Heha Sky Ballon

Tempat wisata yang berdiri sejak tahun 2018 ini berjarak kurang lebih 18 km dari pusat Kota Yogyakarta atau menghabiskan waktu sekitar 45 menit. Jika ingin mengunjungi Heha Sky View, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan ya..

 

SHARE 2 comments

Add your comment

  1. Bagus banget tempatnya, pengen ke sana 😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan kapan kalo ke Jogja bisa tuh jadi destinasi liburan 😁

      Delete

© najwa's journal · THEME BY Sahabat Hosting