Menu Praktis Mie Instan yang Cocok untuk Anak Kos

in , by Najwa Zachrani, May 26, 2021

Adakah dari kalian yang tidak menyukai mie instan?

Mustahil rasanya untuk tidak menyukai mie instan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai mie instan. Bahkan saat ini sudah ada mie instan yang mendapat popularitas di banyak negara.

Mie instan juga sangat populer di kalangan anak kos. Selain karena rasanya enak, harga yang murah dan proses memasak sangat mudah juga merupakan alasan menyukai mie instan. Walaupun begitu ada kalanya kita merasa bosan dengan penyajian mie instan yang itu-itu saja.

Sekarang ini makan mie instan jadi tidak membosankan lagi. Kalian bisa mengubahnya menjadi berbagai macam kreasi yang unik untuk teman nonton film.

Tidak hanya enak untuk di konsumsi pribadi, kalian bisa memanfaatkan berbagai kreasi mie instan untuk menambah uang saku.  Cara membuat yang mudah dengan bahan yang murah merupakan kesempatan emas untuk dijadikan penambah penghasilan.

Dari mie instan kamu bisa membuat banyak sekali kreasi menarik, lho. Berikut ini ada kreasi unik oleh channel youtube erly d’chan menggunakan mie instan yang mudah untuk di ikuti, yaitu mie telur asin.

Mie telur asin merupakan olahan mie instan goreng yang dicampur dengan kuning telur asin. Rasa gurih dari mie instan bercampur dengan rasa asin dari telur asin, menghadirkan rasa baru yang dijamin tidak membosankan.

Proses pembuatannya sangat mudah untuk diikuti. Bahan yang dibutuhkan juga tersedia dimana-mana dan murah harganya.


Berikut merupakan bahan yang dibutuhkan:

  • 2 bungkus mie instan goreng.
  • 5 butir kuning telur asin.
  • 2 siung bawang putih.
  • 1 batang daun bawang.
  • 8 lembar daun kari (opsional)
  • 2 buah cabe rawit.
  • 2 sdt mentega tawar.
  • Garam secukupnya.
  • Susu UHT full cream 70 ml.


Bahan yang digunakan cukup murah dan mudah dicari, kan?

Jika kalian pecinta pedas kalian bisa menambahkan bubuk cabe atau bon cabe. Kalian juga bisa menambahkan telur mata sapi, daun bawang, dan topping lain sesuai selera kalian masing-masing.

Mie instan telor asin

Untuk proses pembuatannya, kalian bisa langsung saja klik tulisan erly d'chan. Juga buat kalian yang suka masak jangan lupa subscribe channel-nya ya supaya tidak ketinggalan resep unik lainnya.

Selamat mencoba!

SHARE 2 comments

Add your comment

© najwa's journal · THEME BY Sahabat Hosting