Review Glowtening Serum by Scarlett Whitening

in , by Najwa Zachrani, January 10, 2022

Di masa pandemi ini memang sangat penting untuk lebih mempeehatikan skincare yang digunakan, karena hampir semua waktu yang kita habiskan di luar rumah selalu menggunakan masker. Jika skincare yang kita gunakan kurang cocok pada wajah jelas akan sangat merugikan kita dan ditambah lagi dengan penggunaan masker yang akan memperparahnya. Tentunya, ketika kita menggunakan masker dalam waktu yang lama akan akan menyebabkan kulit wajah menjadi kurang sehat.

Gesekan antara masker dan kulit wajah bisa menyebabkan iritasi kulit yang akan membuat jerawat lebih cepat muncul. Selain itu, napas yang kita keluarkan saat berbicara dan menghela napas akan terjebak di dalam masker dan menyebabkan kulit wajah menjadi terlalu lembab. Keadaan itu nantinya akan membuat pori-pori wajah tersumbat yang berakibat dapat mempermudah perkembangbiakan pada bakteri dan kuman.

Kalau kemarin aku membahas tentang Scarlett Acne Series, kali ini aku mau membahas tentang Scarlett Glowtening Serum. Jadi, setelah mencoba Scarlett Acne Series aku jadi semakin penasaran sama produk-produk dari Scarlett Whitening yang lain. Rasanya Scarlett ini sudah menjadi produk yang sangat cocok pada kulit wajahku, karena memang setelah menggunakan Scarlett Acne Series kulit wajahku menjadi jarang jerawatan dan beberapa bekas jerawat sudah mulai memudar.

Kebetulan sekali beberapa saat yang lalu aku mendapatkan paket Glowtening Serum dari Scarlett. Rasa penasaran akhirnya mendorongku untuk mencoba serum ini. Nah, Scarlett Glowtening Serum sendiri sudah terkenal memiliki banyak sekali manfaat sekaligus bisa mencerahkan kulit wajah, membuat wajah lebih glowing hingga bisa menghilangkan bekas jerawat. Aku pribadi sudah memiliki ekspektasi bahwa Glowtening Serum ini akan cocok pada kulit wajahku dan bisa membuat kulit wajahku menjadi lebih glowing.

Kandungan yang ada pada Scarlett Glowtening Serum ini sangat lengkap dan tidak perlu diragukan lagi tentunya. Mulai dari Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin hingga Licorice  Extract, semua bahan yang ada dalam Scarlett Glowtening Serum ini pasti memiliki manfaat yang tentunya ampuh untuk mengembalikan kulit wajah menjadi sehat lagi.

Manfaat dari scarlett glowtening serum termasuk lengkap sekali, seperti :

  1. Membantu mencerahkan kulit wajah.
  2. Membantu membuat kulit wajah menjadi lebih glowing.
  3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada wajah.
  4. Membantu membuat kulit wajah menjadi lebih sehat.
  5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
  6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Cara pemakaian Scarlett Glowtening Serum sangat mudah dan praktis :

  1. Cukup teteskan 2 hingga 3 tetes Glowtening Serum pada wajah. 
  2. Usap dan pijat serum wajah secara perlahan.
  3. Ratakan serum ke seluruh wajah agar mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, glowing, dan sehat.
  4. Gunakan pada pagi dan siang hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika kamu memakai Scarlett Brightly Series / Acne Series seperti aku, tentu kamu sangat bisa untuk mengkombinasikannya dengan Glowtening Serum. Kamu hanya perlu menggunakan Glowtening Serum setelah memakai Acne Serum / Brightly Serum. Selanjutnya kamu bisa menggunakan Acne Cream / Brightly Cream seperti biasa, dan tetap dianjurkan memakai di pagi dan siang hari untuk mencapai hasil yang maksimal yaa..

Kira-kira sudah dua minggu aku pribadi mencoba menggunakannya dan ternyata hasilnya sudah mulai terlihat. Karena aku memakainya dengan Scarlett Acne Series bekas jerawatku terlihat memudar lebih cepat serta kulit wajahku terlihat lebih bersih dan glowing. Memang tidak bisa menghilangkan bekas jerawatnya dalam waktu singkat karena perlu proses untuk benar-benar menghilangkan bekasnya.

Kemasan Glowtening Serum ini sama seperti kemasan serum dari Scarlett lainnya dan yang membedakan hanya warna dari kemasannya saja. Glowtening Serum ini menggunakan botol kaca berukuran 15 ml berwarna putih yang dipadukan dengan warna merah muda, serta menggunakan pipet berwarna putih. Serum ini juga dapat dipastikan sudah terdaftar oleh BPOM sekaligus teruji bebas dari merkuri dan hydroquinone.

Serum ini cocok untuk digunakan pada berbagai jenis tipe kulit, mulai dari normal, kering, berminyak, rentan berjerawat, kombinasi, hingga kulit sensitif. So, apapun tipe kulit kamu tidak perlu ragu untuk mencoba serum ini karena serum ini bisa digunakan untuk segala tipe kulit. Serum ini memiliki tekstur yang ringan di wajah, tidak berminyak, dan mudah diserap oleh wajah. Harga serum ini juga sangat terjangkau, hanya dengan Rp75.000 saja kalian sudah bisa mendapatkan serum dengan kualitas yang luar biasa ini.

Sama seperti produk Scarlett yang lainnya, Glowtening Serum ini juga bisa digunakan dan aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. Tapi, tetap dianjurkan untuk mengkonsultasikan ke dokter terlebih dahulu supaya lebih bisa memastikan aman atau tidaknya.

Jika kamu penasaran dengan Scarlett, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari Scarlett di berbagai platform media sosial. Baca juga review Scarlett Whitening Acne Series yang sudah pernah aku tulis ya.  Apabila kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa order melalui official store resmi Scarlett baik melalui online maupun datang langsung ke toko resmi Scarlett atau kamu juga bisa langsung membeli produk dari Scarlett melalui link berikut : https://linktr.ee/scarlett.whitening

Rahasia mencapai kulit wajah yang bersih dan glowing tidak semua soal skincare, pola hidup yang sehat juga sangat mempengaruhi kulit wajah kita. Mari ciptakan pola hidup sehat dengan wajah yang sehat pula. Perlu diingat, untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat tentu membutuhkan proses yang tentunya tidak bisa instan. Nantikan review Scarlett Whitening lainnya ya!

SHARE 8 comments

Add your comment

  1. Aku belum pernah sih nyoba glowthening dari scarlett ini. Kalau dulu pernah nyoba hanya serum Brighteningnya aja.

    ReplyDelete
  2. Senang lihat perkembangan Scarlett saat ini. Varian produknya makin banyak, enggak cuma bodycare tapi skincare juga..

    ReplyDelete
  3. Aku udah nyobain mba glowtening serum dari Scarlett ini dan cocok gak bikin minyakan malah jadi glow gitu efeknya, padahal kulitku normal to oily kadang-kadang

    ReplyDelete
  4. Varian scarlet makin banyak y sekarang dari awalnya scrub dan handbody. Jujur untuk serum aku belum pernah coba sama sekali sih karena kulitku tipe sensitif. Serum scarlet kebanyakan untuk semua jenis kulit yah kak?

    ReplyDelete
  5. Lagi kena ratjun skincare nih, paling suka sama body scrub scarlet, skrg pengen cobain skincare nya nih

    ReplyDelete
  6. Paling seneng punya wajah bersih, tapi tetep harus bersabar dengan proses ya kak. Jadi kepo sama product Scarlett glowing serum, pengen cobain juga

    ReplyDelete
  7. tos, aku juga pakai ini, dan beneran suka banget sama produknya Scarlett tuh. Ringan dan hasilnya juga gak kaleng-kaleng ya, harganya terjangkau pula :)

    ReplyDelete
  8. pengen cobain juga produk serum dari ms glow ini, kalau bodycarenya aku udah cobain semua, facecarenya belum ih

    ReplyDelete

© najwa's journal · THEME BY Sahabat Hosting