Kulit kusam merupakan salah satu permasalahan yang paling sering terjadi pada wanita. Kulit wajah yang kusam dapat disebabkan oleh banyak hal, mulai dari perubahan hormon, kebersihan yang kurang terjaga, hingga penggunaan produk perawatan kulit yang tidak tepat. Namun, tentunya kamu tidak perlu khawatir lagi menghadapi kulit wajah yang kusam, karena aku punya rekomendasi dan tips untuk mengembalikan kulit wajah yang kusam menjadi cerah kembali.

Akhir-akhir ini, karena cuaca yang tidak menentu aku juga merasa kulit wajahku terlihat kusam dan terasa kering. Serum merupakan salah satu jenis skincare yang paling aku sukai. Pemakaian yang mudah, lebih cepat meresap kedalam kulit, dan tekturnya yang lebih ringan daripada krim menjadi alasanku lebih menyukai serum ketimbang lainnya.

Memilih serum pencerah wajah terbaik membutuhkan banyak pertimbangan, mulai dari jenis kulit wajah, kandungan yang ada dalam serum, hingga harga produknya. Tips paling penting dalam memilih serum pencerah wajah terbaik bukanlah hanya sekedar mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan kulit wajah. Kebetulan sekali, aku tidak sengaja melihat salah satu produk yang menarik minatku.

Pond’s Triple Glow serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Serum pencerah wajah terbaik ini mampu bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C. Karena penasaran aku mencari tahu lebih dalam, ternyata serum pencerah wajah terbaik ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yaitu :

1. Gluta-Boost-C mengandung glutathione dan antioksidan yang selama ini dikenal mampu mencerahkan kulit kusam. Nah, formula ini juga efektif untuk menyamarkan flek hitam sekaligus membuat warna kulit merata dan wajah tampak cerah.

2. Vitamin B3+ berfungsi untuk melembutkan kulit dan menyamarkan pori-pori pada wajah supaya tampak mulus.

3. Hyaluronic Acid membantu penyerapan ke setiap lapisan epidermis dan melembabkan kulit wajah agar tampak lebih lembab dan berkilau.

Selain berbentuk serum, ternyata Pond’s juga menghadirkan dalam bentuk sheet mask. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan yang sama dengan Triple Glow Serum. For your information, Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100X lebih banyak dari sheet mask lainnya yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit hanya dalam satu kali pakai.

Setelah melihat kandungan yang ada didalam produk tersebut, akupun memutuskan untuk mencoba Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask ini. First impressionku ketika menggunakan Triple Glow Serum ini, wanginya soft. Teksturnya lebih kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted dan mudah banget diratakan. Serum ini juga ringan dan tidak lengket, jadi nyaman banget kalau diaplikasikan ke kulit wajah. Pokoknya, produk ini cocok banget deh sama kriteriaku dalam memilih serum, mulai dari aroma hingga teksturnya.



Penggunaan serum pencerah wajah terbaik ini juga mudah, kamu hanya perlu meneteskan dan meratakan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow Serum pada wajah. Setelah itu, tepuk perlahan untuk membantu penyerapan serum kedalam kulit. Sudah selesai deh, penggunaan serum itu mudah banget dan simple.

Bagi kamu yang memiliki bekas jerawat sepertiku, tentu produk ini bakal cocok karena bisa menyamarkan bekas jerawat. Jangan khawatir juga bagi kamu yang sedang berjerawat, karena produk ini nggak bikin perih saat diaplikasikan pada kulit yang sedang berjerawat. Serum ini juga aman dipakai anak mulai usia 13 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Sebenarnya, istilah pemutih wajah itu tidak ada, yang ada hanyalah pencerah wajah. Perlu ingat bahwa membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, semua butuh proses yang bertahap. Faktor makanan, gaya hidup, dan jenis kulit wajah juga sangat mempengaruhi proses membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

Buat kamu yang ingin punya kulit cerah dan sehat seperti Wendy Red Velvet, aku merekomendasikan Triple Glow Serum. Oh iya, kamu juga bisa mencoba kemasan sachet dahulu sepertiku. Aku mencoba kemasan sachet karena lebih ekonomis dan praktis, selain itu aku mau melihat apakah cocok pada kulitku dan  jika cocok akan aku lanjutkan untuk kemasan botolnya.

SHARE 19 comments

Add your comment

  1. alhamdulillah ya mbak, aku juga pakai serum dari pond's ini dan hasilnya memang memuaskan.

    ReplyDelete
  2. Aku suka nih kalau skincare ada kemasan sachet kaya gini, selain praktis kalau dibawa travelling. Bisa juga buat coba dulu cocok enggaknya sebelum beli yang botol.

    ReplyDelete
  3. Pengen dong punya wajah glowing kaya Wendy Red Velvet, jadi pengen juga ikutan pakai produk Pond's triple Glow Serum ini apalagi setelah baca ulasan lengkap Kakak jadi penasaran pengen segera cobain, makasih infonya ya kak

    ReplyDelete
  4. Aku kemaren cobain pond's ini, hasilnya emang oke banget

    ReplyDelete
  5. Iya betul. Aku termasuk orang yg punya banyak pertimbangan ttg skincare yang mau aku pakai. Dan ponds produk yg lolos dan masuk list ku

    ReplyDelete
  6. wah boleh juga nie produknya . . lebih simple dan praktis yaaa ... jadi bisa semakin glowing yaaa ...

    ReplyDelete
  7. Sudah banyak teman yang merekomedasikan juga kak. Keponakan juga minta ikutan nyoba nih serum biar glowing

    ReplyDelete
  8. Yang ditawarkan ponds 60x makin bikin hepi banget. Jadi nggak perlu lirik yang lain. Soalnya ini udah luar biasa banget.

    ReplyDelete
  9. Wah samaan aku juga pake ini buat melembabkan wajah aku yang kering dan mencerahkan. Kemasannya kecil jadi mudah dibawa kemana mana ga makan tempat

    ReplyDelete
  10. Pond's yang terbaik sih buatku. Aku udah lama pake pelembab nya, yang age miracle. Terus sekarang nyobain juga Pond's Triple glow serum. Makin cerah sih kulit wajahku

    ReplyDelete
  11. Serum ini memang enakeun pisan ya, saya juga pakek

    ReplyDelete
  12. Semoga cocok nih di kulit aku kaya produk Pond's lain yang udah duluan pake

    ReplyDelete
  13. Yaampun ternyata banyak bnget yg pakai ponds ini, aku jg baru coba bbrpa hari yg lalu bagus banget

    ReplyDelete
  14. Aku juga udah pake serumnya sama sheet masknya. Suka banget deh masknya bikin wajah adem dan kenyal banget. Ketagihan, bikin wajah shiny kaya Wendy hehe.

    ReplyDelete
  15. Aku penasaran deh emang ada packaging lainnya ya. Aku juga pakai yang saset doang soalnya. Kalau di bawa pergi jadi gak repot ya.

    ReplyDelete
  16. Aku setuju nih. Aku juga suka yg serumnya ponds triple glow ini selain watery mudh meresap diwajah cocok

    ReplyDelete
  17. Dari dulu sampai sekarang memang Ponds ini membantu banget untuk perawatan wajah. Kali ini aq juga pakai serum yang sama karena praktis dan multifungsi banget.

    ReplyDelete
  18. Duh aku jg pkaai ini nih kemarin, alhamdulillah suka bangett sama hasilnyaaa hihi, kulit jadi lebih glowing dan lebih lembuuuutt

    ReplyDelete
  19. Aku udah sebulanan nih pake produk ini hasilnya emang oke banget di kulit, jadi keliatan lebih bersih wajahnya

    ReplyDelete

© najwa's journal · THEME BY Sahabat Hosting