Get Unready With Scarlett Body Care

in , by Najwa Zachrani, July 01, 2022

Hi all !! Apa kabar ?

Sekarang masa pandemi sudah resmi berakhir ya. Semakin banyak aktivitas yang dilakukan diluar rumah, semakin besar juga kemungkinan kulit kita untuk kusam. Mencegah kulit kusam memang tidaklah mudah, tapi tentunya bisa dilakukan dengan perawatan yang rutin. Aku termasuk salah satu orang yang masih struggling dengan kulit kusam, nih. Biasanya, setelah melakukan aktivitas yang padat di luar ruangan, aku membiasakan diri untuk melakukan perawatan supaya kulitku tidak kusam.

Rangkaian body care yang saat ini sedang rutin aku pakai dari Scarlett Whitening. Buat kamu yang sedang mengalami struggling kulit kusam sepertiku, kamu harus banget coba rangkaian body care dari Scarlett Whitening. Rangkaian body care yang dihadirkan oleh Scarlett Whitening bermacam-macam, mulai dari body scrub, shower scrub, dan body lotion. Yuk, aku akan bahas satu persatu tentang produk yang sedang aku pakai, ya!


Brightening Shower Scrub

Kebetulan sekali shower scrub yang aku pakai kali ini adalah varian kopi dan jolly. Tekstur dari brightening shower scrub ini liquid dan didalamnya terdapat butiran scrub yang lembut saat digunakan. Butiran-butiran tersebut akan membantu produk dalam memaksimalkan kinerja kandungan lainnya. Brightening shower scrub ini mengandung glutathione, vitamin E, dan beads, yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit sekaligus meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Shower scrub ini memang tidak menghasilkan banyak busa, tapi pastinya tetap efektif dalam membersihkan, melembabkan dan mencerahkan kulit.

 

Brightening Shower Scrub Jolly

Shower scrub ini memiliki aroma floriental gourmand, yang terdiri dari perpaduan antara bunga, vanilla, dan tonka bean. Aroma yang dihasilkan sangat manis, calming dan elegan disaat yang bersamaan. Untuk varian jolly ini cocok banget kalau dipadukan dengan body lotion dengan varian yang sama, supaya lebih mendapatkan hasil terbaik dan wanginya makin tahan lama.

 

Brightening Shower Scrub Coffee

Sebagian besar kandungan yang terdapat di dalam brightening shower scrub varian kopi ini sama dengan yang terkandung dalam varian jolly. Hal yang membedakan dari kedua produk tersebut adalah aromanya. Jika varian jolly lebih dominan kepada aroma bunga yang manis dan calming, untuk varian kopi ini lebih dominan bau kopi yang manis.

 

Manfaat Brightening Shower Scrub :

1. Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.

3. Membuat kulit menjadi lebih halus setelah eksfoliasi.

4. Membantu mengembalikan kelembaban kulit.

5. Membantu mencerahkan kulit.


Cara pemakaian :

1. Basahi tubuh.

2. Gunakan Scarlett Brightening Shower Scrub secukupnya.

3. Bersihkan tubuh secara merata.

4. Bilas hingga bersih.

5. Shower scrub dapat digunakan setiap kali mandi.

Packaging dari brightening shower scrub ini terbuat dari material plastik yang transparan. Material plastik transparan ini sangat memudahkanku dalam melihat apakah cairannya masih banyak atau tinggal sedikit. Produk ini juga dilengkapi dengan tutup flip top yang akan menjaga supaya isi dalamnya tidak akan tumpah. Jadi, buat kalian yang suka traveling tidak perlu khawatir produknya akan tumpah kemana-mana, ya.

 

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Untuk produk body lotion, kali ini aku sedang memakai body lotion varian jolly. Body lotion varian Jolly ini memilki aroma sama dengan shower scrub-nya yang sangat elegan dan calming. Aroma dari body lotion ini terinspirasi oleh parfum Black Opium Eau De Parfume milik Yves Saint Laurent. Body lotion ini sangat cocok jika diaplikasikan setelah mandi menggunakan Brightening Shower Scrub Jolly. Fragrance brightening body lotion ini mengandung glutathione, vitamin E, kojic acid, dan niacinamide, yang akan membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit. Tekstur dari body lotion jolly sangat nyaman saat diaplikasikan pada kulit dan tidak lengket.

Fyi, selain varian Jolly, Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett Whitening punya beberapa varian lain seperti Romansa, Fantasia, Charming, dan Freshy. Aku sendiri memilih varian Jolly karena memang varian ini salah satu varian best seller dan paling terkenal akan wanginya yang calming dan elegan.


Manfaat dari Fragrance Brightening Body Lotion :

1. Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.

2. Membantu mencerahkan kulit tubuh.

3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.

4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.


Cara pemakaian :

1. Gunakan body lotion setiap hari.

2, Setelah melewati proses eksfoliasi, kulit membutuhkan nutrisi kembali.

3. Apply lotion secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh


Kamu tidak perlu khawatir akan keamanan dari produk-produk yang dihadirkan Scarlett Whitening, karena seluruh produk Scarlett Whitening telah terdaftar pada BPOM dan teruji bebas dari merkuri maupun hydroquinone. Produk-produk dari Scarlett juga bisa dipakai mulai dari usia 13 tahun dan aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui.

Harga dari produk-produk yang aku pakai kali ini cukup terjangkau, yaitu Rp75.000 untuk setiap produknya. Jika kamu ingin membelinya, kamu bisa langsung saja mengunjungi link berikut https://linktr.ee/scarlett_whiteningSemua produk Scarlett dikemas dengan kotak kardus dan dilengkapi bubble wrap yang akan mencegah kerusakan. So, buat kalian pernggemar online shopping tidak perlu khawatir akan kondisi produk yang kalian beli.

Pastikan juga produk yang kamu beli terbukti keasliannya ya. Produk yang asli terdapat barcode pada bagian luar kemasan yang bisa kamu gunakan untuk cek keaslian produk melalui https:/verify.scarlettwhitening.com/Disitu kamu hanya perlu mengisi data diri dan memasukkan kode yang tertera dibawah barcode untuk cek kode seri produk milikmu.

Terimakasih sudah membaca review Body Care dari Scarlett. Nantikan berbagai review menarik lainnya yaa. Jangan lupa selalu merawat diri secara rutin yaa.

SHARE 12 comments

Add your comment

  1. Scarlett ini banyak variannya ya kak. Saya juga pakai dan seger banget habis mandi pakai rangkaian body carenya.

    ReplyDelete
  2. Asli aku jg pake rangkaian produk dari Scarlett dan suka banget, tp blm coba semua varian nya sih. Jd penasaran sm yg jolly &kopi deh

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget bau body lotion yang Jolly ini, emang mewah banget dan favorite Buat aku. Scarlett emang pinter Bikin produk yang disukai banyak orang ya.

    ReplyDelete
  4. uuuhh.. menggoda nih, kebayang wanginya Scarlett tuh bener-bener mantul deh :) Sekarang makin banyak juga varian produknya Scarlett ya, paling banyak dicari pasti :)

    ReplyDelete
  5. Scarlet fragrance body lotion charming enaak deh cobain mom

    ReplyDelete
  6. Untuk scarlett body care yang belum aku coba yang varian kopi, aku suka sih sama harumnya yang varian lain, awet banget

    ReplyDelete
  7. Brightening atau bukan. Eamng produk scarlett itu sesuatu ya

    ReplyDelete
  8. Penasaran pengen cobain juga nih varian yang ini :) Produknya Scarlett emang gak pernah gagal ya, suka sama wanginyaaa deh :)

    ReplyDelete
  9. aku belum nyobain nih yang Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, pengen ngerasain aoma body lotion yang sweet tapi calming. aku udah pake yang charming dan suka juga

    ReplyDelete
  10. Ini juara sihh, udah berkali2 repurcharge body washnyaa mantep banget pokoknyaa sukaa <3

    ReplyDelete
  11. aku suka banget pakai shower scrub nya scarlett, wanginyaaa ituuuu lohhhh bikin suami terkiwir2 ihihihi

    ReplyDelete

© najwa's journal · THEME BY Sahabat Hosting